Home Berita Kapolres Ramadhan Harmoni, Kapolres Humbahas Inisiasikan Program One Day One Juz Selama Bulan Ramadhan

Ramadhan Harmoni, Kapolres Humbahas Inisiasikan Program One Day One Juz Selama Bulan Ramadhan

3
0
SHARE
Ramadhan Harmoni, Kapolres Humbahas Inisiasikan Program One Day One Juz Selama Bulan Ramadhan

Polres Humbahas kembali mentaja inovasi unggulan pada personel untuk gemar membaca ayat Suci Alquran melalui Program 1 juz satu hari  (One Day One Juz) yang di laksanakan di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas selama bulan suci Ramadhan. (15/03/2024)

Kegiatan tersebut merupakan Inisiasi Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH dalam mengisi kegiatan personel Polres Humbahas di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH melalui Ps Paurmin Si Humas Briptu Johannes Siburian SH mengatakan bahwa momen bulan suci Ramadan ini dirinya mengajak kepada seluruh personel untuk lebih banyak beribadah, bersedekah dan mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Dengan harapan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai abdi Negara serta mendapatkan hidayah dan maghfirohNya. Selain itu untuk membiasakan diri gemar membaca Alquran," katanya.

Adapun tujuan program One Day One Juz ini selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, juga meningkatkan kebiasaan gemar membaca Alquran guna mengharapkan magfiroh selama bulan Suci Ramadan 1444 H.

"Dengan demikian, diharapkan kita menjadi tahu dan memahami serta mempedomani apa arti dari ayat suci Al-quran sebagai pedoman hidup umat Islam dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

 “Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapkan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Alquran terutama di momen yang suci ini,” tutupnya.