Home Berita Kapolres Polres Humbang Hasundutan Mengelar penanaman Pohon, Beasiswa dan Dukung Ketahanan Pangan

Polres Humbang Hasundutan Mengelar penanaman Pohon, Beasiswa dan Dukung Ketahanan Pangan

5
0
SHARE
Polres Humbang Hasundutan Mengelar penanaman Pohon, Beasiswa dan Dukung Ketahanan Pangan

Polres Humbang Hasundutan Mengelar  penanaman Pohon, beasiswa bagi anak sekolah yang prestasi dan Dukung Ketahanan Pangan Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78,Polres Humbang Hasundutan Gelar penanaman pohon, beasiswa sekaligus program mendukung ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari setiap rangkaian yang digelar Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.
Acara tersebut diselenggarakan secara serentak di seluruh satuan wilayah dsritingat mabes,Polda,dan polres di seluruh Indonesia.

Pada perhelatan acara tersebut yang turut dihadir AKBP Hary Ardianto SH SIK MH diwakili Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin SE beserta PJU polres Humbang Hasundutan,Wakil ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan,pengurus Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan serta penerima bantuan.

Selain melaksanakan penanaman pohon,dan menyerahkan beasiswa bagi pelajar yang berprestasi dirinya juga terlihat menyerahkan sejumlah bantuan beragam bibit tanaman kepada masyarakat.

Bantuan-bantuan itu merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya mendukung ketahanan pangan,serta membantu para pelajar yang kurang mampu yang berprestasi di kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH melalui Wakapolres Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin SE Mengatakan kegiatan yang digelar oleh pihak Kepolisian merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema Hari Bhayangkara ke-78.

“Polri yang presisi, siap melayani, dan berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas merupakan tema yang berupaya kita implementasikan dalam semarak Hari Bhayangkara Ke-78,” ujarnya

Serupa dengan kegiatan penanaman pohon, Waka polres Humbang Hasundutan menerangkan peranan Polri  diharapkan dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan serta memberi dukungan kepada pelajar yang berprestasi sebagai generasi penerus bangsa.ucapnaya

“Lewat penanaman pohon, penyerahan bibit ketahanan pangan serta pemberian beasiswa ini kita harapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat.tutupnya