Home Polsek Pakkat Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke warung-warung

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke warung-warung

6
0
SHARE
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke warung-warung

Humbahas_Antisipasi gangguan kamtibmas Personil Polsek Pakkat melaksanakan patroli ke warung-warung memberikan himbauan terhadap warga masyarakat di Desa Pakkat Hauagong Kec. Pakkat, Minggu (05/05/2024). 

Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau  masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Personil juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan tindakan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras. 

Personil Polsek Pakkat juga menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya saat ini maraknya begal dan geng motor. Personil menghimbau agar masyarakat mengurangi aktifitas bepergian di malam hari serta menghindari jalan yang sepi untuk menjaga keselamatan bersama. 

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat  menyambut baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang memberikan Himbauan kepada Masyarakat. 

Kapolsek Pakkat AKP DARWIN mengatakan kiranya melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pakkat dapat berjalan Aman dan Kondusif, tutupnya".