Home Polsek Lintongnihuta Personil Polsek Lintongnihuta Beserta Danramil Lintongnihuta Melaksanakan Penanaman Pohon TNI AD B

Personil Polsek Lintongnihuta Beserta Danramil Lintongnihuta Melaksanakan Penanaman Pohon TNI AD B

2
0
SHARE
Personil Polsek Lintongnihuta Beserta Danramil Lintongnihuta  Melaksanakan  Penanaman Pohon TNI AD B

tribratanews.reshumbahas.sumut.polri.go.id - Personil Polsek Lintongnihuta  dan Koramil  Lintongnihuta bersama Uspika Kec. Lintongnihuta dan masyarakat  melaksanakan giat penanaman pohon dalam Rangka Kegiatan Penanaman Pohon TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk NKRI di Wilayah Koramil 07/Lintongnihuta di  Desa Sitolubahal Kec. Lintongnihuta Kab.Humbang Hasundutan, Rabu (28/02/2024).

Dalam pelaksanaan penanaman pohon  berupa tanaman Pohon  Mahoni,  Pohon jengkol dan Pohon Terembesi. 

Adapun Kegiatan  Penanaman Pohon TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk NKRI di Wilayah Koramil 07/Lintongnihuta yang dilaksanakan di Desa Sitolubahal Kec. Lintongnihuta dengan tujuan agar melestarikan alam di Desa Sitolubahal pasca Bencana alam dan agar dapat membantu masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon Kapolsek Lintongnihuta  AKP HOTMAN SIRAIT, Danramil 07 Lintongnihuta, Camat Lintongnihuta, Personil Danramil Lintongnihuta,  Kepala Desa Sitolubahal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pelajar Pramuka dari SMA N 1 Lintongnihuta  dan Personil Polsek Lintongnihuta.

Kapolsek Lintongnihuta AKP HOTMAN SIRAIT berharap dengan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kiranya dengan penanaman pohon  dapat memberikan manfaat yang besar demi kelestarian alam dan lingkungan Negeri kita Indonesia ini. tutup Kapolsek Lintongnihuta.
(J S)