Home Polsek Doloksanggul Personil Danramil Doloksanggul dan Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Penanaman Pohon di Desa

Personil Danramil Doloksanggul dan Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Penanaman Pohon di Desa

4
0
SHARE
Personil Danramil Doloksanggul dan Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Penanaman Pohon di Desa

Personil Danramil Dolokdanggul dan Polsek Doloksanggul bersama Uspika Kec. Baktiraja dan masyarakat  melaksanakan giat penanaman pohon dalam Rangka Kegiatan Penanaman Pohon TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk NKRI di Wilayah Koramil 05/Doloksanggul di  Desa Simagulanpe Kec. Baktiraja Kab.Humbang Hasundutan, Selasa (27/02/2024).

Dalam pelaksanaan penanaman pohon  berupa tanaman Pohon  Durian,  Pohon jengkol dan Pohon Petai. 

Adapun Kegiatan penanaman pohon ini dalam Rangka Penanaman Pohon TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk NKRI di Wilayah Koramil 05/Doloksanggul yang dilaksanakan di Desa Simagulampe kec. Baktiraja adapun tujuan dilaksanakan penanaman Pohon tersebut  agar melestarikan alam di desa simagulampe pasca Bencana alam dan agar dapat membantu masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon Kapolsek Doloksanggul  AKP DORLAN PASARIBU, Camat Baktiraja, Danramil Doloksanggul, Personil Danramil Doloksanggul,  Kepala Desa Simagulampe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pelajar Pramuka dari SMA N 1 Baktiraka  dan anggota Polsek Doloksanggul.

Kapolsek Doloksanggul AKP DORLAN PASARIBU berharap dengan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kiranya dengan penanaman pohon  dapat memberikan manfaat yang besar demi kelestarian alam dan negeri kita Indonesia ini. tutup Kapolsek Doloksanggul.