Home Polsek Parlilitan Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79, Kapolsek Parlilitan dan Personil Polsek Parlilitan beserta

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79, Kapolsek Parlilitan dan Personil Polsek Parlilitan beserta

4
0
SHARE

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Personil Polsek Parlilitan melakukan silaturahmi dengan mengunjugi Danramil 11 Parlilitan beserta Anggota di Kantor Koramil 11 Parlilitan, Sabtu (05/10/2024).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parlilitan beserta anggota  mengucapkan Dirgahayu TNI ke 79 kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 11 Parlilitan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolsek mengatakan bahwa selama ini TNI dan Polri saling menghormati. "Kami mengedepankan sinergitas, bagi kami keamanan dan ketertiban masyarakat yang paling utama", ucapnya. 

Kapolsek Parlilitan AKP D. PASARIBU berharap dengan momen ini kita menunjukkan bahwa TNI-POLRI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini. "Dirgahayu TNI Indonesia ke 79, semoga semakin Jaya dan penuh pengabdian untuk NKRI tercinta". Tutup Kapolsek.