Home Berita Kapolres Kapolres Humbahas Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila di Kantor Bupati Humbahas.

Kapolres Humbahas Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila di Kantor Bupati Humbahas.

6
0
SHARE
Kapolres Humbahas Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesakitan Pancasila di Kantor Bupati Humbahas.

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menggelar upacara peringatan Hari Kesakitan Pancasila dengan penuh khidmat di Lapangan Kantor Bupati Humbang Hasundutan dengan dipimpin langsung oleh Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE. Selasa (1/10/2024)

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., serta sejumlah pejabat penting seperti, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan elemen masyarakat lainnya, Kehadiran para pejabat ini menunjukkan semangat kebersamaan dan sinergi dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., usai pelaksanaan upacara menyampaikan, pentingnya memperingati Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan negara dan bangsa Indonesia.
 
"Pancasila sebagai ideologi negara kita harus senantiasa menjunjung tinggi dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Hari Kesaktian Pancasila adalah momen untuk menguatkan komitmen kita terhadap nilai-nilai Pancasila." ujarnya.

Kata Kapolres, upacara Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Humbahas dalam menjaga keutuhan dan keberlanjutan Pancasila sebagai ideologi negara serta diharapkan dapat terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan menuju Indonesia Emas.

"Tahun ini, Hari Kesaktian Pancasila mengangkat tema ” Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas." Tutupnya