Home Polsek Pakkat Polsek Pakkat Tampung Aspirasi Warga dalam Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat

Polsek Pakkat Tampung Aspirasi Warga dalam Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat

4
0
SHARE
Polsek Pakkat Tampung Aspirasi Warga dalam Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat

Polsek Pakkat melaksanakan giat Jum’at Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat guna mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat. Dalam kesempatan itu Personil Polsek Pakkat mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Personil Polsek Pakkat melaksanakan Jum’at Curhat siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikannya masyarakat. Personil juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakatt. 

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman." tutupnya.