Home Berita Kapolres Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Berbagi Takjil, Wujud Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Berbagi Takjil, Wujud Kebersamaan di Bulan Ramadhan

7
0
SHARE
Ketua Bhayangkari cabang Humbang Hasundutan Berbagi Takjil, Wujud Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Menjelang berbuka puasa, Ketua Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto , beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan turut serta dalam kegiatan mulia membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi diDepan Mapolres Humbang Hasundutan Jumat  (22/3/2024) Sore.

Bhayangkari adalah  merupakan organisasi istri Polri yang berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh diharapkan munculnya budaya organisasi yang baru, yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

Dalam aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat, Ketua Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan Ny Nita Hary Ardianto beserta Pengurus Bhayangkari turun langsung ke lokasi untuk Membagi takjil gratis kepada warga yang lewat Mako polres Humbang Hasundutan,  Pengurus Bhayangkari Cabang  juga aktif membagikan takjil kepada masyarakat yang berlalu di sekitar wilayah tersebut.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini akan lebih berwarna  di bulan Ramadhan 2024, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah Sahabat masyarakat,” ucap Ny Nita Hary 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama bagi yang sedang berpuasa, untuk bisa berbuka puasa saat dalam perjalanan. Respon dari masyarakat pun sangat positif. Salah seorang warga yang mendapatkan takjil gratis mengatakan bahwa inisiatif bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari NyaNita Hary Ardianto beserta Pengurus sangat positif dan tentunya bisa membantu meringankan beban bagi warga yang belum memiliki makanan untuk berbuka.

Didalam memberikan Makanan Pembuka (takjil) pada dasarnya kita Saling berbagi pada sesama dan terciptanya ikatan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat, serta terwujudnya semangat dalam membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini "selamat Berbuka Puasa" pungkas Ny Nita Hary Ardianto