Home Polsek Pakkat Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat bersama TNI Lakukan Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat bersama TNI Lakukan Patroli Malam di Bulan Ramadhan

3
0
SHARE
Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat bersama TNI Lakukan Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Untuk Mencegah adanya gangguan kamtibmas di bulan Suci Ramadhan, menjadi Prioritas Polsek Pakkat, dengan Sinergitas antara Polri dan TNI untuk melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di sekitar wilayah hukum Polsek Pakkat, Kamis (04/04/2024)

Kapolsek Pakkat AKP DARWIN mengatakan Bahwa Patroli yang rutin dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, mengingat saat ini bulan suci Ramadhan, kegiatan masyarakat pada malam hari cenderung meningkat.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat keramaian masyarakat, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Humbahas,” ungkap AKP DARWIN. 

Selain melakukan patroli, Personil juga menyambangi warga dengan tujuan untuk dapat menyampaikan himbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk himbauannya, intinya agar warga waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti pencurian, miras peredaran narkoba dan juga kejahatan lainnya. 

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakkat selalu kondusif dan Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” harapnya