Home Sat Lantas Sat lantas polres Humbang Hasundutan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi.

Sat lantas polres Humbang Hasundutan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi.

8
0
SHARE
Sat lantas polres Humbang Hasundutan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi.

Personel sat lantas polres Humbang Hasundutan  melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pagi tepatnya di Simpang empat besar, jl .SM raja Dolok sanggul kac Dolok sanggul kab.Humbang Hasundutan pada kamis  15/08/ 2024.

Pengaturan lalu lintas dilakukan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Simpang empat besar, jl .SM raja Dolok sanggul kac Dolok sanggul kab.Humbang Hasundutan  Dalam kegiatan ini, personel mengatur arus lalu lintas serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan pelaksanaan Gatur Lalin ini menunjukkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang aman dan terkendali. 

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan Polres Humbang Hasundutan terus berkomitmen untuk mengamankan agenda Kamtibmas dengan prinsip kerja yang presisi,demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Patuhi peraturan Lalau lintas,tingkatkan pengamanan pengemudi saat berlalu lintas,demi keselamatan kita semua disaat berkendara dijalan raya.tegasnya

Dari hasil kegiatan gatur lalin yang dilaksanakan sat lantas polres Humbang Hasundutan tersebut tamak terliat situasi lalulintas sangat kondusif dan lancar.